Anti Rayap Kayu Glugu

Anti rayap Kayu Glugu merupakan obat anti serangga yang dilumurkan pada jenis kayu tersebut. Kayu Glugu sendiri mudah sekali dijumpai di tepian pantai dan digunakan oleh penduduk setempat untuk keperluan membuat bangunan tempat tinggal atau penginapan sederhana jika sekitar lokasi dijadikan tempat wisata untuk umum dan juga perabotan. Kayu Glugu berasal dari pohon kelapa, sehingga tidak perlu diragukan lagi perihal kekuatannya. Memanfaatkan Kayu Glugu tentu sangat bermanfaat dalam penghematan biaya pembuatan rumah, bangunan komersil, maupun perabotan bagi warga pesisir yang mayoritas bermatapencaharian sebagai seorang nelayan dengan penghasilan yang belum mencapai kata sejahtera karena keuntungan besar justru didapat para tengkulak di pasar.  Selain Jakarta, kami juga menyediakan jasa anti rayap bsd.

Meski demikan, sebelum membuat sesuatu dari Kayu Glugu, hendaknya lapisan kayu tersebut dilumuri dengan anti rayap Kayu Glugu supaya memiliki ketahanan yang bagus terhadap serangan rayap maupun serangga lain dan juga jamur. Sebab, sudah bukan menjadi rahasia jika Kayu Glugu sangat rentan terkena jamur dan dimakan rayap di samping kekuatan kayunya yang sangat bagus untuk dijadikan bahan baku material. Dengan melumurkan anti rayap, maka Kayu Glugu pun akan lebih tahan lama tanpa perlu khawatir akan ancaman serangan berbagai macam serangga dan jamur yang menggerogoti kayu tersebut dan akhirnya dapat membuat keropos hingga berakibat roboh untuk bangunan serta hancur untuk perabot.

Anti rayap Kayu Glugu banyak sekali dijual di pasaran, mulai dari yang memiliki komposisi alami hingga campuran bahan kimia, pun ada pula yang sepenuhnya terbuat dari zat kimia. Cukup dilumurkan saja pada Kayu Glugu yang hendak digunakan lalu didiamkan selama beberapa saat supaya dapat meresap dengan baik, setelah itu kayu pun siap untuk diproses. Namun, tetap perlu diingat bahwa Kayu Glugu  penggunaannya tetap bersifat sementara dan tidak dapat melebihi kurun waktu tertentu. Jika dipaksakan, Kayu Glugu tersebut akan mulai keropos secara alami bahkan meski gangguan jamur maupun rayap, sehingga mau tidak mau harus membuat lagi dari Kayu Glugu baru.

Leave a Comment