Bagaimana cara melibatkan influencer di Facebook

Image result for facebook
jasa iklan facebook

 

Menjadi jejaring media sosial terbesar di dunia, Facebook adalah pilihan alami ketika datang untuk memelihara koneksi dan membangun hubungan dengan influencer industri.

Jangkauan Influencer tidak dapat disangkal. Bukanlah hal yang mudah untuk membuat orang populer membicarakan Anda.

Ini membangun hubungan yang mengarah pada hubungan lain, dan seterusnya dan seterusnya. Ini adalah baik pada akhir B2B dan B2C, dan berlaku terlepas dari industri.

Jadi bagaimana cara menggunakan Facebook untuk jangkauan influencer? Berikut beberapa ide yang bisa ditindaklanjuti!
Cari tahu apa yang berhasil bagi pesaing Anda

Setiap strategi dimulai dengan brainstorming dan berlanjut dengan penelitian pesaing yang seharusnya meningkatkan dan memperluas ide awal Anda.  Jasa iklan Instagram

Tidak banyak alat yang memungkinkan untuk penelitian kompetitif di Facebook tetapi di sini dua saya sadar …

BirdSong Analytics menyediakan laporan keterlibatan mendalam untuk setiap halaman Facebook yang Anda berikan. Bagian favorit saya adalah laporan harian dan waktu-hari yang menunjukkan waktu ketika pengikut pesaing Anda terlibat dengan mereka di Facebook:

birdsonganalytics-waktu

Laporan keren lainnya di sini adalah daftar pos pesaing yang diurutkan berdasarkan keterlibatan:

daftar birdonganalytics

Fanpage Karma adalah alat hebat lain untuk riset pesaing Facebook: ini menunjukkan daftar pendukung halaman yang paling terlibat. Ini adalah orang-orang yang mungkin ingin Anda mulai membangun hubungan juga:

fanpagekarma

Untuk memantau halaman Facebook Anda sendiri dan berbagai jenis pertunangan, tidak ada yang mendekati Cyfe.

Keindahan alat ini adalah Anda dapat memantau beberapa halaman dan berbagai jenis metrik keterlibatan (suka, komentar, tampilan, dll.) Dalam satu dasbor Cyfe yang sangat menghemat waktu:

pengaturan-cyfe

Sebaiknya siapkan dasbor pemantauan sebelum memulai kampanye influencer di Facebook untuk melihat tren dan memperkirakan pertumbuhan Anda.
Jadikan influencer sebagai bagian dari konten

Jika Anda melakukan pemasaran Facebook dengan benar, itu terintegrasi erat ke dalam pemasaran konten Anda. Jadi kampanye pemasaran influencer juga harus melibatkan keduanya.

Memasukkan influencer dalam artikel adalah cara paling ampuh untuk melibatkan siapa pun dalam membagikan artikel. Jadi mengapa tidak menjadikan influencer bagian langsung dari konten untuk mempermanis kesepakatan? Minta mereka untuk berkontribusi pada posting, atau tautkan ke pekerjaan mereka di teks posting blog.

Atau lakukan apa yang telah dilakukan banyak orang lain dengan sukses dan buat postingan pakar. Buat pertanyaan yang relevan dengan pembaca Anda. Kemudian tanyakan berbagai ahli (mis. Influencer) untuk berbagi pendapat mereka tentang masalah tersebut.

Terlepas dari kumpulan pakar, Anda dapat mengundang influencer untuk:

Dapatkan wawancara di blog Anda
Muncul dalam video Blab atau podcast
Sajikan webinar eksklusif untuk pelanggan Anda (Ini bisa menjadi pertunjukan berbayar)

Berikut contoh wawancara influencer yang bagus sebagai bagian dari laman landas utama:

contoh-wawancara

Peringatan alat: SERPstat adalah cara yang bagus untuk mengajukan pertanyaan populer tentang topik apa pun untuk melibatkan lebih banyak influencer.

Cukup ketik kata inti Anda, lalu klik [Saran pencarian] dan dari sana [Hanya pertanyaan]

pertanyaan serpstat

Setelah artikel Anda menampilkan influencer ditayangkan di blog Anda, pastikan untuk membagikannya di halaman Facebook Anda dan beri tag influencer (s).

Berikut adalah contoh dari kumpulan pakar terbaru yang saya tampilkan ketika diposting ke Facebook:

facebook-tagging-influencer

[Saya mendapat email dan pemberitahuan Facebook menyebutkan ini yang sangat sulit untuk dilewatkan. Selain itu, saya mendapatkan notifikasi Facebook pada setiap komentar baru pada posting yang saya beri tag. Ini berarti saya diingatkan lagi tentang hal ini dan lagi dan saya paling mungkin menyukai, berkomentar, dan membagikannya]

Artikel terkait
Gamification: inilah penantang baru
Facebook meluncurkan alat pemasaran video
Pengantar inovasi dalam optimasi pencarian konsumen
Cara menggunakan SEO di LinkedIn
Sebuah kata di penandaan nama Facebook …

Sekarang, karena pemberian tag Facebook adalah bagian besar dari pemasaran influencer Facebook, mari kita perjelas cara kerjanya:

Untuk menandai siapa pun di Facebook, gunakan @ lalu mulailah mengetik namanya sampai Anda melihatnya di tarik-turun:

facebook-tag

Anda tidak akan dapat menandai siapa pun di Facebook menggunakan aplikasi pihak ketiga (seperti Hootsuite atau Mavsocial). Anda harus membagikan pos menggunakan antarmuka Facebook.  Jasa iklan facebook

Anda hanya akan dapat menandai seseorang jika Anda teman di Facebook. Kebanyakan influencer memiliki halaman bisnis di Facebook yang dapat Anda tandai sebagai gantinya:


Menurut saya ini bug, tetapi Anda tidak dapat memberi tag halaman bisnis menggunakan aplikasi seluler asli Facebook: Anda harus membagikan pos dari desktop.

Leave a Comment