Cara Cek Nomor Indosat Punya Sendiri

Cara Cek Nomor Indosat Punya Sendiri – Hello what’s up gaessss? Berjumpa lagi menyapa pembaca sekalian, semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Selamat datang di website kami yang memberikan informasi terlengkap dan terbaru seputar smartphone, gadget, komputer, Laptop, Android, aplikasi, tutorial, hingga hal-hal umum lainnya. Pembahasan artikel kali ini akan membahas tentang salah satu operator telekomunikasi.

cara cek nomor indosat

Pasti dari pembaca sekalian pernah kan sesaat setelah membeli kartu perdana, bungkus dari kartu tersebut langsung dibuang begitu saja, atau cuma asal naruh yang mana nantinya jadi lupa. Padahal sebenarnya dalam bungkus tersbut terdapat informasi yang sangat penting. Apalagi kalau bukan nomor indosat yang kalian gunakan saat ini. Atau kejadian lainnya yaitu mungkin kalian lagi menghapus kontak pada smartphone lalu kehapus sama nomor hape kalian sendiri dan kita tidak pernah mengingatnya. Sedangkan nomor tersebut adalah nomor privat dan pernah diberikan nomor HP kalian ke orang lain. Kejadian seperti itu adalah hal yang sangat menjengkelkan dan rasanya bikin kesel. Padahal lagi butuh-butuhnya nih nomor indosat tersebut.

Cara cek nomor indosat di hape sendiri itu sebenarnya sangat penting untuk beberapa keperluan, misalnya saat kita ada keperluan untuk isi pulsa atau kuota. Coba bayangkan bagaimana cara untuk mengisi kuota dan pulsa jika kalian tidak tahu nomor hape sendiri? Selain itu, jika kalian bertemu dengan kenalan baru dan orang tersebut minta nomor hape kamu dan kamu sendiri tidak hafal? Duh rasanya bikin malu.

Selain itu untuk tetap menjaga silahturahim dengan teman dan kerabat jauh, akan lebih efektif memberikan nomor hape daripada memberikan user instagram atau facebook yang susah untuk dihafalin. Apalagi tidak semua orang suka sosmed, jadi tidak menjamin semua teman kamu punya facebook.

Untuk itu buat kalian yang sedang bingung cek nomor indosat sendiri, berikut ini kami sampaikan informasinya.

Cek lewat USSD

Buat panggilan ke nomor berikut :

  • *123*30#
  • *123*7*2*1#
  • *888*1*1#

SMS Teman / keluarga terdekat

Cukup kirim sms lalu tanyakan nomor berapa pengirimnya. Mudah bukan? hehe

 

 

Leave a Comment