Cara Menjadi Pengendara Sepeda Motor Yang Baik

Sebagai pemakai sepeda motor, kemacetan lalu lintas serta cuaca panas tak jarang memunculkan emosi. Apalagi apabila pemakai jalan lain menipu dengan kecepatan tinggi.
Namun, tak ada yg salah apabila Kalian masih sopan serta damai di jalan. Apalagi kini pada bulan puasa, bukan hanya untuk menahan lapar serta haus, melainkan juga untuk menjaga emosi.

Baca juga : IELTS Speaking Test, TOEFL Listening Practice, Writing TOEFL

Menurut akun Instagram @ welovehonda_id, bersikap sopan di jalan bukanlah faktor yg sulit. Hanya gunakan klakson Kalian dengan bijak. Penguatan hanya butuh dilakukan dalam kondisi mendesak jadi orang-orang lain tak akan emosional.
Selain itu, nyalakan lampu sein di arah yg dituju. Jika tidak, pengendara lain tak hanya marah melainkan juga berpotensi menyebabkan kecelakaan.
Lebih baik apabila Kalian sebagai pengendara sepeda motor ingin memberi jalan terhadap pengendara lain yg ingin maju. Siapa tahu, pria itu dalam sekejap. Selain itu, butuh untuk menghindari kecelakaan.

Anda juga wajib berhati-hati serta mematuhi peraturan yg berlaku. Berbagai file serta surat resmi juga wajib diambil untuk menghindari tiket.

Leave a Comment