Ideas For Wedding

Bawalah surat nikah Anda: “Bagian penting untuk menjadikannya ‘resmi!’ Periksa dengan yurisdiksi di mana upacara Anda akan berlangsung tentang tenggat waktu untuk mengajukan permohonan lisensi pernikahan Anda jauh sebelum tanggal pernikahan Anda dan juga apakah tes darah atau khusus dokumentasi diperlukan untuk melengkapi aplikasi Anda. Mulailah mengumpulkan dokumen Anda lebih awal sehingga ketika tiba saatnya untuk mendapatkan lisensi Anda, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan dan dapat membuat proses seefisien mungkin. ”

Ideas For Wedding
Ideas For Wedding

Makanan vendor: “Pastikan Anda ingat untuk memberi makan orang-orang yang bekerja tanpa henti untuk membuat hari Anda tanpa cela! Anda akan diharapkan untuk memberikan jumlah tamu akhir Anda kepada katering Anda dalam waktu dua minggu dari hari Anda, tetapi jangan lupa untuk menyertakan jumlah vendor yang Anda miliki sehingga katering dapat menyiapkan makanan sederhana untuk mereka, terpisah dari Anda tamu. Kebanyakan katering akan menghitung makanan vendor Anda sebagai setengah harga, jadi pastikan untuk menyertakan anggota band, fotografer, videografer (dan penembak kedua), serta perencana dan asisten mereka. ”

Ideas For Wedding
Ideas For Wedding

Nikmat: “Tidak diperlukan bantuan, tetapi mereka adalah detail fantastis yang akan dihargai oleh setiap tamu Anda! Jadi jangan membuat Anda tertarik setelah memikirkannya – pikirkan tentang apa yang akan Anda sajikan kepada tamu Anda sebagai ‘ucapan terima kasih’ untuk datang setidaknya dua bulan sebelum tanggal pernikahan Anda, sehingga Anda dapat menempatkan pesanan dalam jumlah besar untuk barang-barang Anda. dalam waktu, dan juga mempersonalisasi masing-masing untuk sentuhan akhir itu. ”

Ideas For Wedding
Ideas For Wedding

temukan fakta paket make up wardah

Buku tamu dan pena: “Sertakan sesuatu untuk tamu Anda untuk meninggalkan harapan baik mereka untuk Anda saat tiba di resepsi Anda … Banyak pengantin yang meninggalkan ini pada menit terakhir mungkin melakukan perjalanan ke toko buku lokal untuk buku meja kopi yang merupakan ciri khas dari tempat di mana mereka akan menikah atau sesuatu yang istimewa bagi pasangan. Ini bisa menjadi buku resep favorit untuk koktail atau buku rumah mewah bersejarah di kota tempat pernikahan Anda berlangsung. Juga, jangan lupakan pulpennya! ”

Leave a Comment