Menyediakan Nasi Box Sebagai Makanan Hidangan Acara

Nasi Box- Mengadakan perayaan maupun acara yang besar yang dilaksanakan dari pagi hingga siang akan ideal bila dihidangkan makanan berat untuk para tamu, terutama pada saat makan siang. Untuk memilih hidangan acara Snack Box Jakarta , anda bisa memilih sistem prasmanan maupun nasi box. Untuk acara besar seperti seminar, maka idealnya adalah nasi box. Demikian pula untuk acara-acara lain yang tamunya lebih banyak menghabiskan waktu untuk duduk di kursi, maka nasi box bisa menjadi alternatif yang tepat karena mudah untuk dibagikan.

Lauk untuk nasi box bisa disesuaikan dengan biaya dan selera. Namun, sebaiknya dipertimbangkan pula jenis makanan untuk usia rata-rata tamu yang datang. Jika tamunya adalah remaja, maka bisa menghidangkan daging sapi seperti dendeng maupun rendang untuk makan siang. Namun jika tamunya rata-rata adalah orang yang sudah berumur, tentu lebih nyaman bila anda menghidangkan makanan yang mudah untuk dicerna seperti ikan goreng maupun ikan bakar. Jika ingin lebih menarik, maka menambahkan buah bisa diterapkan untuk digunakan sebagai pencuci mulut.

Biasanya, nasi box sudah sepaket dengan minuman. Untuk minuman, anda bisa memesan air mineral gelas, air mineral botolan, maupun teh kotak. Pemilihan minuman bisa anda sesuaikan dengan biaya yang akan anda keluarkan serta tamu yang menjadi undangan. Sebenarnya, menghidangkan air putih pun sudah pas untuk jamuan makan siang. Karena orang akan lebih memilih air putih sebagai pelega tenggorokan setelah menikmati hidangan dalam bentuk nasi box. Selain di atas, anda bisa memadukan sendiri lauk dalam nasi box beserta buah dan air minumnya. Bahkan, jika ada biaya yang cukup, anda bisa memesan nasi box dengan menggunakan nasi putih gurih agar semakin memanjakan lidah para tamu anda. Hal ini sebaiknya disesuaikan dengan jenis acara yang anda gelar, karena pada umumnya nasi gurih dihidangkan untuk suatu perayaan seperti perayaan ulang tahun dan perayaan wisuda. Tentunya semua akan kembali pada anggaran biaya yang akan anda keluarkan.

Leave a Comment