Ramen beef special di Nomi-Nomi Delight

Hai semua, banyak gak sih diantara kalian yang berdomisili dibekasi? Kalau iya pasti tau dong dengan daerah Galaxy? Galaxy sekarang berkembang cepat banget dengan banyak pembangunan ruko maupun rumah tinggal. Apalagi kalau sudah memasuki bulan puasa, waaaah dijamin deh sampe pusing milih mau beli apa karena saking banyaknya pilihan.

Naah, karena kebetulan rumah penulis gak jauh dari Galaxy jadi penulis sering banget cari makanan kalau sedang tidak masak dirumah ya hehe salah satu yang ramai diperbincangkan adalah Nomi – nomi delight. Ada yang pernah denger gak nama tempat ramen yang berkuah nikmat ini?Pesan Nasi Tumpeng

Nomi – nomi sebetulnya ada juga di daerah rawamangun juga nih, tapi karena penulis deketnya ke galaxy. Jadi penulis sering nya ke cabang yang di Galaxy deh. Oke kita mulai review hasil penulis kesana ya..

Waktu itu setelah  pulang kerja penulis sempetin kesana karena lagi kepengen banget makan ramen, setelah itu penulis order nomi beef ramen special level 1 aja hehe gak berani pesen level yang tinggi tinggi soalnya. Oiya, mie ramennya bisa pilih yang besar (udon) atau yang tipis. Kali ini penulis pesan yang udon, Nomi beef ramen special itu isinya, mie ramen, potongan tipis beef, irisan jamur, daun bawang, dan daging cincang. Nah karena penulis memesan yang special jadi ada extra beef dan fish roll. Kuahnya hmmm ini sih yang selalu bikin nagih ya. Karena kuahnya tuh kayanya ada campuran susu dan kaldu nya, bener bener enak banget, kuah ini juga yang bikin penulis selalu ingin balik lagi makan ramen di nomi – nomi ini.

Setelah puas makan ramen beef special, penulis memesan dessert yaitu nomi delight 3. Isi dari nomi delight 3 ada egg pudding, mango pudding, bubble, mochi, Q-ball, Nata de Coco, ice cream. Perpaduan semua topping dengan ice cream vanilla yang pas banget di lidah. Seger banget dan manisnya pas.

Nomi- nomi juga ada menu nasi dan sushi loh selain ramen nya yang fenomenal itu. Untuk harga juga cukup terjangkau kok, dan sesuai dengan rasanya.

Leave a Comment