Tips Sewa Villa di Puncak Yang Tepat dan Aman

Sebelum kamu mengajak liburan keluarga apa lagi menginap dan ingin sewa vill di Puncak, ada baiknya perhatikan beberapa hal beriku ini. Disini penulis akan membahas bagaimana cara memilih sewa villa yang terpercaya dengan kondisi villa yang terawat dan bagus. Berikut ulasannya.

Perhatikan Kondisi Lingkungan

Ada baiknya jika ingin sewa villa di Puncak sebelum memesan lakukan survey lokasi terlebih dahulu. Pada saat survey lokasi perhatikan kondisi lingkungan disekitar villa, apakah dekat dengan warga sekitar, dekat jalan raya dan yang paling penting apakah kondisi lingkungannya aman. Pastikan kondisi lingkungan villa yang akan kamu sewa terjamin keammanannya, dan mintalah keamanan lebih jika kondisi tidak meyakinkan.

Akses Lokasi Villa

Pertimbangkan jika ingin menyewa villa yang memiliki akses lokasi yang sulit, karena ini akan menyusahkan kamu untuk memasuki dan keluar dari villa. Meskipun memang harga sewa villa yang jauh dari jalan lebih murah, namun pertimbangkan resiko yang didapat. Carilah lokasi villa yang mudah di akses dan tidak jauh dengan jalan raya.

Fasilitas Umum Di Sekitar Villa

Perhatikan juga fasilitas umum yang tersedia disekitar tempat sewa villa di Puncak, karena kita tidak bisa memastikan situasi jika terjadi sesuatu sehingga ada baiknya mencari tempat sewa yang dekat dengan berbagai fasilitas seperti klinik, pos keamanan, warung makan, toko obat dan fasilitas umum lainnya. Agar kamu mudah menjangkaunya jika membutuhkan sesuatu yang mendadak dan mendesak.

Kondisi dan Kelengkapan Isi Villa

Setelah memerhatikan kondisi disekitar villa, barulah kamu perhatikan kondisi dan kelengkapan fasilitas isi dari villa nya. Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah cek kamar mandinya karena kamar mandi merupakan hal yang penting untuk mandi cuci kakus. Baru kemudian cek kamar tidur nya apa saja yang didapat dari fasilitas kamar tidur. Barulah jika semua terasa cocok lakukan nego harga.

Nah itulah beberapa tips sewa villa di Puncak yang bisa kamu terapkan, semoga tips diatas dapat bermanfaat ya. Selamat berlibur bersama keluarga.

Leave a Comment